Laman

Sabtu, 11 Mei 2013

[NEWS] DAVID MCLNNIS Bergabung di "GU FAMILY BOOK" + SPOILER/ RUMOR Tentang "GU FAMILY BOOK"


 Ini judul atau kereta api sih kok panjang amat yah.... hehehe aku lagi males mikir tentang judul jadi harap maklum kalo judulnya ga jelas ^^

Okee.. kita langsung aja, kali ini aku mau ngebagi info mengenai Gu Family Book yang aku ketahui selama beberapa hari ini.

* David Mclnnis bergabung dengan gu family book i, ia akan bermain sebagai Kageshima dan KATANYA ia bakal muncul di ep 12.

* Papa Gumiho Gu Wal Ryung (Choi Jin Hyuk) bakal hadir kembali di Gu Family Book sekitar ep 12 or 13. Wahhh.. ga sabar ingin liat apalagi katanya nanti ia bakal jadi musuh Kang Chi..


* Di suatu acara Lee Seung Gi pernah bilang kalo rating drama nya mencapai 30 % ia bakal nyayiin ost pake baju Choi Kang Chi....
Mudah mudahan bisa nyampe 30% Amin.. soalnya udah lama ga liat Lee Seung Gi nyanyi apalagi nyanyinya pake baju Kang Chi.


* (RUMOR) Lee Seung Gi bakal ngisi ost Gu Family Book yang ia ciptain sendiri dan akan liris hari senin nanti, semoga rumor nya bener.. terus nanti tinggal nunggu lagu duet Lee Seung Gi dan Suzy dehh..

* (RUMOR) Ibu Kang Chi (Seo Hwa) dikabarkan masih hidup dan akan digantikan oleh Yoon Se Ah.
Tuh kan bener dugaan ku Seo Hwa masih hidup Tapi yang bikin bingung bagaimana ia bisa hidup ?.
Yoon Se Ah.. Hmm aku cuma tau dia gara-gara liat A Gentleman Dignity.. Tapi kata aku pas aja kalo ia memeran kan Seo Hwa yang sudah setengah baya. So.. Semoga Rumor ini benar..


 # Ada yang ingat/ tau, Apa yang terjadi di akhir ep 9 ? Yapp... bener Choi Kang Chi ga sengaja pegang dada Yeo Wool dan kejadian itu lah ngebuat Kang Chi tau kalo Yeo Wool itu wanita.
Siapa Fanboy nya Suzy, Angkat tangan. di jamin pasti marah banget sama Lee Seung Gi bahkan Uncle Fans Suzy di korea aja marah sama Tangan Nakal Lee Seung Gi hehehe..

*Tapi ada yang tau ga apa yang terjadi di konfres Gu Family Book ? waktu itu juga Lee Seung Gi ga sengaja (ga tau sengaja ) megang bagian belakang Suzy yang bolong hahaha.. dasar Oppa ku yang satu ini emang bener-bener Tangan Nakal.

Tapi tenang aja karna Ayah Yeo Wool, yaitu Dam Pyeong joon udah ngehukum Kang Chi :
Hahahaha ada ada aja ya... tinggkah para pemain Gu Family Book..

Yang pasti aku berharap rumor-rumor diatas bener.. Kalo Lee Seung gi bakal ngisi ost drama ini dan Seo Hwa yang masih hidup

Aku juga suka episode-episode 9 & 10 karna banyak adegan Yeo Wool & Kang Chi.. semoga ep selanjutnya juga banyak adegan Yeo Wool & Kang Chi..
Dan Yang pasti aku Berharap drama ini Happy Ending... dan jangan ada yang mati lagi Tae Seo ,Gon, Kang Chi, Yeo Wool mudah-mudah slalu bersama sampe akhir..


Source by : forums soompi, tryp96 & Gu Family book Official Site

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar